Senin, 15 Januari 2018

Kans Egy Maulana Vikri Sangat Besar Untuk Bermain di Liga Top Eropa

Kans Egy Maulana Vikri Sangat Besar Untuk Bermain di Liga Top EropaSumber: http://pesonaidn.blogspot.co.id/2017/09/10-fakta-menarik-tentang-egy-maulana.html
Foto pada saat perhelatan turnamen toulon di Prancis

Wonderkid Indonesia Egy Maulana Vikri, digadang-gadangkan akan dipinang oleh salah satu klub liga satu Prancis, Saint Etienne. Belum lama banyak berita beredar kalau Egy Maulana sudah menjalani trial di klub Prancis yang satu kasta bersama Paris Saint Germain, hebatnya lagi Egy mencetak 2 gol.

Kans Egy Maulana Vikri Sangat Besar Untuk Bermain di Liga Top EropaSumber: http://logoklubsepakbola.blogspot.co.id/2013/01/logo-klub-sepakbola-as-saint-etienne.html

Berita terbaru mengabarkan kalau ada juga salah satu klub papan atas Polandia yang kepincut skill Egy Maulana Vikri, yakni Legia Warsaw. Klub ini merupakan mantan dari klub pemain top dunia Lewandowski. Dan masih banyak lagi klub-klub lokal dan luar negeri yang kepincut dengan Egy Maulana, namun agen dari Egy, Dusan Bogdanovic akan mencarikan klub top liga satu yang berani merekrut Egy tanpa trial.

Media asal Prancis pun turut menyoroti perkembangan Egy Maulana selama di Prancis, media tersebut berkeyakinan bahwa Egy akan menandatangi kontrak bersama Saint Etienne. Apapun itu, kita penikmat bola tanah air akan mendoakan yang terbaik untuk Egy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak