Selasa, 16 Januari 2018

Kecepatan dan Skill Diatas Rata-rata Febri Haryadi

Kecepatan dan Skill Diatas Rata-rata Febri Haryadi
Sumber: https://beritajadiviral.blogspot.co.id/2017/05/febri-bow-haryadi-pemain-persib-bandung.html

Disepakbola era sekarang tentu saja permainan cepat sedang menjadi tren, operan dari kaki ke kaki. Beberapa sosok pemain top dunia yang mempunyai kecepatan dan skill diatas rata-rata ialah Lionel Messi. Tapi di Indonesia kita juga punya banyak pemain yang gesit dan skill nya juga diatas rata-rata, sebut saja Febri Haryadi. Meskipun belum setara Lionel Messi tapi Febri Haryadi mempunyai kualitas diatas rata-rata diusianya.

Pemain kesayangan Persib Bandung ini merupakan pemain inti di Timnas U-23, bagaimana tidak? Skill mengolah bola, skill individual dan kecepatannya diatas rata-rata pemain lain. Ulasan-ulasan tentang Febri pun akan banyak kita temukan dimedia berbagi video, Youtube.

Febri merupakan bagian penting dari timnas U-23 dan bakal menjadi calon bintang masa depan, menggantikan para pemain senior yang kini sudah banyak juga yang pensiun.

Bukan hanya Febri Haryadi, timnas digenerasi mendatang pun sudah cukup menjanjikan, sebut saja kita punya Evan Dimas Darmono dan Ilhamudin yang kini menjalani debut nya bersama Selangor FA, Septian David, Osvaldo Haay, Egy Maulana Vikri, dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak