Kamis, 18 Januari 2018

Perjalanan Karir Sepakbola Septian David Maulana

Perjalanan Karir Sepakbola Septian David Maulana
Septian David Maulana, sumber; http://prediksitogelgoyangasoi.blogspot.co.id/2017/12/septian-david-maulana-raih-penghargaan.html

Sebelum karirnya bersinar seperti sekarang, Septian David Maulana awalnya adalah pemain yang masuk dalam skuat asuhan Indra Sjafri. Potensi Septian David mulai terlihat kala Indonesia melawan kontestan Piala Asia, Uni Emirat Arab.

Negara ini memang sudah langganan masuk Piala Asia, namun saat itu Indonesia mampu melibas dengan skor telak 4-1. Salah satu golnya diciptakan oleh Septian David Maulana. Dari sana lah bakat anak ini mulai terlihat, penempatan posisi, pencarian ruang tanpa bola yang sekarang pun jelas terlihat kelebihannya diskuat U-23.

Septian David Maulana merupakan anak emas coach Luis Milla, lihat saja dalam beberapa kesempatan Septian tidak tergantikan menjadi starting eleven. Septian mempunyai teknik indivu yang mumpuni dan kecepatan tentu saja.

Luis Milla pun sempat memberikan pernyataan, bahwa Indonesia punya banyak pemain yang mahir disektor sayap. Selain Septian David Maulana masih ada Febri Haryadi, Ilham Udin Armaiyn, dan Osvaldo Haay.

Kini Septian main bersama Mitra Kukar dan bertekad menjadi pemain terbaik diliga 1. Kita doakan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak